Konsultasi ISO 45001:2018

Kami memberikan panduan sesuai kebutuhan Anda

Konsultasi iso

Jasa Konsultasi ISO 45001:2018

ISO 45001:2018 adalah Standar Internasional yang menetapkan persyaratan untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Setiap hari di seluruh dunia terjadi peningkatan angka statistik insiden keamanan, kecelakaan kerja. Banyak organisasi di seluruh dunia membutuhkan untuk menyelaraskan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan dengan menggunakan standar internasional dan berbagai “Best Practice”. Dengan merujuk pada standar internasional yang didukung oleh infrastruktur yang tepat dan juga melalui pelatihan, organisasi akan dapat mengatasi risiko kesehatan dan keselamatan kerja lebih baik di masa akan datang.

Dengan mengimplementasikan sistem ISO 45001:2018 organisasi akan mudah dalam mengidentifikasi bahaya, risiko, dan peluang K3 untuk dikelola secara proaktif untuk mendukung kesejahteraan pekerja.

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai ISO 45001:2018

manfaat iso 45001:2018

Manfaat ISO 45001:2018

Ada beberapa manfaat implementasi ISO 45001:2018 di bawah ini, di antaranya adalah:

Dapat Mengurangi Cedera Kerja

Perusahaan dapat membangun proses yang sistematis untuk mengurangi angka kecelakaan kerja dan dapat memperhitungkan risiko dan bahaya, serta persyaratan hukum dan lainnya terkait dengan Sistem Manajemen K3.

Pengendalian Resiko dan Bahaya

Membangun pengendalian operasional untuk mengelola risiko dan bahaya, dan aspek hukum dan peraturan terkait dengan manajemen K3

Peningkatan Efektivitas dan Kinerja Sistem Manajemen K3

Organisasi yang menerapkan ISO 45001:2018 dapat mengevaluasi kinerja sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja di lingkungan kerjanya serta memperbaiki sistemnya secara terus menerus.

konsultasi iso 45001:2018

Prinsip Dasar ISO 45001:2018

Prinsip – prinsip yang mendasari ISO 45001:2018 adalah sebagai berikut: 

Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Kesehatan dan keselamatan kerja adalah salah satu faktor terpenting yang meningkatkan profitabilitas dan produktivitas perusahaan. Fakta bahwa bisnis beroperasi dalam kerangka standar tertentu sangat penting untuk mengidentifikasi, menghilangkan, atau setidaknya meminimalkan risiko risiko yang signifikan.

Identifikasi

Prinsip kedua dari sistem ISO 45001:2018 adalah untuk mengidentifikasi semua risiko yang dihadapi perusahaan, baik besar atau kecil, dan untuk mengambil tindakan dalam hal ini. Beroperasi tanpa mengetahui risikonya berarti mengundang kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

Dokumentasi

Prinsip ketiga dari sistem ISO 45001:2018 adalah pekerjaan dokumentasi. Penting bagi perusahaan untuk mendokumentasikan setiap proses agar memudahkan dalam mengidentifikasi kemungkinan risiko kecelakaan kerja dan untuk mengambil tindakan yang diperlukan secara tepat waktu.

Kenapa Harus Memilih Kami?

Waktu

Jadwal konsultasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Tepat Sasaran

Kami memberikan solusi terbaik untuk klien mencapai tujuannya

Biaya

Biaya konsultasi yang bersaing dan disesuaikan dengan kebutuhan klien

Bantuan

Pertanyaan Terkait

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, langsung saja menghubungi kami pada pilihan kontak di bawah ini.

Berapa Lama Proses Konsultasi?

Untuk proses konsultasi dan sertifikasi tergantung dari ruang lingkup usaha, jumlah karyawan, dan jumlah site.

Berapa Biaya Konsultasi ISO?

Untuk menentukan harga konsultasi dan/atau sertifikasi, kami perlu menilik beberapa hal, seperti ukuran organisasi, jumlah karyawan, jumlah cabang, lokasi perusahaan, scope perusahaan, dan target waktu.

Apakah Saya Mendapat Sertifikat Resmi?

Kualita Konsultan bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi ISO yang akreditasi itu dari KAN, UKAS, IAS, JAS-ANZ, KAB, dan lembaga akreditasi lainnya.

Keamanan dan Kerahasiaan

Kami akan menjaga seluruh kerahasiaan dan keamanan seluruh data yang didapat selama program berlangsung dan sesudah, yang berhubungan dengan kegiatan klien, dan tidak berhak untuk menyebarluaskan dokumen atau data apapun tanpa izin tertulis klien.

Berdiskusi langsung dengan Ahlinya

Meet Your Needs

×

Halo, Selamat Datang.

Klik untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email ke [email protected]

× Layanan Konsultasi